Minggu, 08 September 2013

Endorser olshop

mau menjadi partner para butik online? Jika ingin menjadi endorser online shop, ketahui dulu kriteria seperti apa yang dicari oleh para penjual tersebut.
1. Memiliki banyak follower
Salah satu kriteria untuk di-endorse online shop adalah dengan memiliki banyak follower. "Harus yang punya influence, berpengaruh dalam fashion, follower banyak, dengan beberapa brand lain juga pernah bekerjasama," papar Rina Damayanti, selaku Marketing Communication
2. Dikenal dalam dunia fashion
Sudahkah Anda dikenal di dunia fashion? Bila ingin di-endorse dengan brand yang sudah memiliki level tinggi harus mencintai dunia fashion. Wanita yang menjadi seleb Instagram karena kecintaannya terhadap fashion akan dilirik oleh banyak online shop. "Dia memang di dunia fashion sudah terkenal, dia juga sudah punya nama," tambah Rina.
3. Fotonya menarik
Para online shop juga melihat dari foto yang Anda sering update. Foto yang cantik, menarik, serta detail, lebih disukai oleh mereka. "Fotonya bagus, aku nggak terlalu mengharapkan follower banyak karena kalau dia follower-nya banyak tapi fotonya asal saja, nanti barang aku juga nggak kelihatan bagus detailnya," tutur Dhini arianti pemilik toko
4. Aktif di Dunia Maya
Online shop juga melihat keaktifan Anda di dunia maya karena mereka tidak mau memberikan barang secara cuma-cuma tapi yang menjadi endorser jarang update sehingga barangnya jadi terlantar.
5. Memiliki reputasi baik
Tidak hanya memiliki banyak follower serta mengerti dunia fashion, brand ternama seperti Metro biasanya mempertimbangkan dari reputasi calon endorser."Blogger yang kami gandeng tentunya harus memiliki reputasi yang baik serta mempunyai keahlian yang sesuai dengan produk atau promosi yang sedang berjalan," ujar Imelda Walla, selaku Marketing Services Manager Metro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar